Apa saja Produk HPAI untuk Kista?

author photo September 07, 2020

Herba Penawar Al-wahida Indonesia (HPAI) menyediakan produk herbal untuk pengobatan penyakit kista. Produk tersebut memiliki mekanisme yaitu menghancurkan benjolan atau tonjolan kista dan membantu mengeluarkan penyakit tersebut melalui organ kewanitaan. Namun yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang adalah apa sajakah produk HPAI untuk kista? Apakah bahan dari produk herbal tersebut? Apakah penyakit kista itu? Simak penjelasan berikut ini.

Apakah Penyakit Kista Itu?

Kista merupakan daging di dalam tubuh yang tumbuh secara abnormal dan berisi cairan atau gumpalan setengah padat yang terkadang menimbulkan rasa nyeri. Penyakit jenis ini harus segera ditangani supaya tidak tumbuh dan berkembang menjadi penyakit yang lebih mematikan seperti kanker. Maka dari itu, produk HPAI untuk kista bisa menjadi pengobatan herbal yang berbasis farmasi islam.
 

Produk Herbal HPAI untuk Mengobati Penyakit Kista

HPAI memiliki berbagai macam produk herbal yang berbasis pada farmasi islami dengan jaminan produk halal. Salah satu produk HPAI untuk kista diantaranya :

1. Mustika dara

Mustika dara merupakan salah satu produk HPAI dengan komposisi buah manjakani, ekstrak getah manjakani, gambir, dan minyak zaitun. Dengan komposisi tersebut, produk mustika dara membantu Anda untuk mengatasi masalah organ intim wanita terutama penyakit kista. Selain itu, produk ini juga berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab penyakit serta menjaga kesehatan rahim sehingga dapat dijadikan sebagai herbal untuk menyukseskan program kehamilan.

2. Gamat kapsul

Gamat kapsul merupakan produk herbal dari HPAI yang diformulasi menggunakan bahan laut yaitu teripang emas (golden sea cucumber). Produk ini memiliki khasiat sebagai astringent, mengobati penyakit kanker, dan tumor. Hal itu didukung oleh adanya kandungan vitamin A, lemak, protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), magnesium, kalori, dan kalsium yang mampu meningkatkan kualitas hidup Anda.


3. Harumi

Herbal harumi HPAI memiliki komposisi yaitu daun beluntas, daun kemangi, akar kunyit, dan daun sirih. Produk herbal tersebut memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan, mencegah pertumbuhan bakteri penyebab penyakit seperti penyakit vaginosis bakterialis. Selain itu, herbal harumi dijadikan alternatif untuk mengobati penyakit kista.

4. Carnocap

Herbal carnocap HPAI memiliki bahan penyusun yang mampu mencegah kanker, beberapa resep HNI HPAI dalam obat ini adalah:

a. Bidara upas
Bidara upas berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker dan TBC. Selain itu, tanaman ini juga digunakan untuk mengatasi keracunan, radang paru-paru, difteri, dan diabetes.

b. Daun dewa atau sambung nyawa
Daun dewa berkhasiat untuk mencegah asam urat, efektif menurunkan kadar gula dalam darah, dan memiliki senyawa kimia seperti flavonoid, tanin, dan saponin untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

c. Jombang
Tanaman jombang memiliki khasiat sebagai antiradang, antibiotik, dan menghilangkan bengkak.


d. Keladi tikus
Keladi tikus mengandung ekstrak etanol yang termasuk pada terpenoid, flavonoid, tanin, dan sterol. Tanaman ini berkhasiat mencegah pertumbuhan sel kanker dan menangkal radikal bebas.

e. Temu putih
Temu putih merupakan tanaman sejenis tanaman jahe dan kunyit. Tanaman ini berkhasiat sebagai antikanker dan menjadi alternatif bagi pengobatan miom.

f. Rumput mutiara
Tanaman ini memiliki khasiat sebagai antikanker dan mengandung senyawa flavonoid yang berperan untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

g. Sambiloto
Sambiloto merupakan tanaman herbal yang memiliki rasa pahit dan berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan penyakit kanker dan mampu menetralkan racun.

h. Kunir putih
Tanaman ini memiliki sifat antiinflamasi yang mampu melancarkan peredaran darah serta memiliki sifat antineoplastik dan antikoagulan.

i. Tapak dara
Tapak dara mengandung vincamine, akuammine, vindolinine, dan senyawa kimia lain yang berkhasiat untuk mengobati hipertensi, mengatasi demam dan penyakit lainnya.
 

5.  Madu s jaga

Madu sapu jagat merupakan produk HPAI yang berasal dari madu murni dengan khasiat untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sistem imunitas tubuh, antiinflamasi, mengatasi diabetes dan penyakit lainnya. Madu ini dijadikan sebagai produk untuk pengobatan penyakit kista karena mampu menambah energi dalam tubuh.

6. Minyak zaitun

Minyak zaitun berkhasiat sebagai antioksidan, antiinflamasi, menyehatkan jantung, dan sebagai antikanker.

Uraian tersebut merupakan penjelasan mengenai produk HPAI untuk kista sebagai obat herbal. Selamat mencoba dan semoga sehat selalu.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement